Siang ini Soal UN MA Tanjabtim Sudah Sampai



Kamis, 05 April 2018 | 14:33:29 WIB



Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabtim Drs. Junaedi Rahmad  mengecek Segel mobil yang mengangkut berkas.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabtim Drs. Junaedi Rahmad mengecek Segel mobil yang mengangkut berkas.

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTime.co - Berkas Soal Ujian Nasional (UN) untuk Murid Madrasyah Aliyah (MA) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) siang ini sudah sampai di Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabtim. Dimana berkas soal tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabtim Drs. Junaedi Rahmad.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabtim menuturkan berkas soal Ujian Nasional (UN) yang kita terima ini untuk Madrasyah Aliyah (MA). Dimana Dinas Pendidikan ini hanya sebatas tempat transit Soal tersebut. Hal itu karenakan prosedur,  berkas tersebut harus diantar terlebih dahulu kepada Dinas Pendidikan. " Dinas Pendidikan hanya tempat transit. Intinya sebelum Didistribusikan diamankan hinga benar-benar aman dalam pengamanan awal ," Terangnya.

Nanti, Lanjutnya, Berkas soal UN itu akan dijemput dan diambil oleh Pihak Kementerian Agama Kabupaten Tanjabtim, dan merekalah yang mendistribusikan soal itu terhadap MA. " Menyangkut soal UN Untuk MA ini akan segera disampaikan kepada pihak Kemenag, supaya berkas soal UN ini dapat di jemput ," ucapnya.

Berkas Soal yang diterima oleh Dinas Pendidikan itu sekitar 21 Coly atau kotak, diantaranya 20 Kotak soal Ujian untuk 17 MA, dan 1 Kotak besar berkas Juknisnya.  " Ada untuk soal  MTK, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa Ingris dan lainnya ,"  tandasnya.


Penulis: Akhmad. SF
Editor: Akhmad.SF
Sumber: eNewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement