Sidomukti Optimis Dapat Mewakili Tanjabtim Ditingkat Provinsi

Dalam Perlombaan Desa dan Kelurahan


Senin, 26 Maret 2018 | 00:02:02 WIB



Kades Sidomukti Kecamatan Dendang Sutrisno
Kades Sidomukti Kecamatan Dendang Sutrisno

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Dalam perlombaan Desa dan Kelurahan ditingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Desa Sidomukti Optimis dapat mewakili Lomba Desa ketingkat Provinsi Jambi.

Kepala Desa Sidomukti Kecamatan Dendang Sutrisno mengatakan dalam perlombaan ini segala sesuatu persiapannya kita siap jauh hari.  Intinya, tanpa lombapun kita berupaya semaksimal mungkin melakukan perbaikan. “ Masalah administrasi, tanpa lombapun tetap kita upayakan perbaikan, peningkatan maupun pembenahan ,” Terangnya.

Menurut pihaknya, Upaya peningkatan itu tidak harus disaat perlombaan. Namun tetapi dalam perlombaan, kita dapat mengetahui kelemahan ditubuh Desa kita. Dan disitulah letak evaluasinya. “ Tentunya kita sangat banga, Desa Sidomukti dapat masuk Tiga Besar tingkat Kabupaten, yang akan menempuh kejejang yang lebih tingi lagi ,” Paparnya.

"Saya Optimis, Desa Sidomukti dapat mewakili Tanjabtim ditingkat Provinsi Jambi nantinya. Dan dengan adanya perlombaan ini, kita bisa memperbaiki kelemahan kita, itu yang terpenting," Tambah Sutrisno. 


Penulis: Akhmad.SF
Editor: Akhmad.SF
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement