Lima DPD IWO di Provinsi Jambi Dilantik



Rabu, 20 Desember 2017 | 22:11:28 WIB



Suasana pelantikan oleh Ketua DPP IWO, Jodi Yudono
Suasana pelantikan oleh Ketua DPP IWO, Jodi Yudono Akhmad Firdaus

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,eNewsTimE.co - Lima Dewan Pimpinana Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) di Provinsi Jambi, dilantik Ketua DPP IWO Indonesia Rabu (20/12) kemarin, di Kota Sungai Penuh. Lima DPD yang dilantik secara serentak itu, yakni DPD IWO Sungai Penuh-Kerinci, Merangin, Batanghari, Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

 

Selain dihadiri oleh Ketua DPP IWO, Jodi Yudono, Sekjen dan Wakil Sekjen, Ketua DPW IWO Provinsi Jambi, Nurul Fahmi, juga dihadiri para unsur pimpinan IWO, pelantilan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jambi yang diwakili Karo Humas, Walikota Sungai Penuh, Bupati Kerinci, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Kesdim 0417 Kerinci dan para Kepala OPD Sungai Penuh dan Kerinci.

 

Ketua DPP IWO Indonesia, Jodi Yudono berharap Pemerintah Daerah tidak Fokus pada pembangunan insfrastruktur, tapi juga harus memperhatikan peningkatan Sumber Daya Manusia. Dia juga berharap para anggota IWO bisa menjadi motor penggerak pembangunan. "Tidak hanya infrastruktur yang dibangun, SDM juga harus ditingkatkat," sebut Jodi.

 

Sementara itu, sambutan Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli yang dibacakan oleh Karo Humas, Johansyah, berharap anggota IWO lebih meningkatkan kualitas SDM, guna menghindari berita Hoax (Palsu). "Pemrov Jambi selalu terbuka untuk menerima konfirmasi dari seluruh awak media terkait informasi seputar Pemprov Jambi," sebutnya. 

 

Fikar Azami yang juga merupakan Ketua KNPI Kota Sungai Penuh berharap IWO bisa jadi pengontrol pembangunan yang di lakukan Pemerintah Daerah. Pada sambutannya dia juga menjelaskan seputar sejarah berdirinya media Online.


Penulis: Akhmad Firdaus
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement