Masyarakat Kampung Laut Beri Bantuan Korban Kebakaran Simbur Naik



Jumat, 17 November 2017 | 08:14:27 WIB



Penyerahan bantuan oleh Lurah Kampung Laut ke Kades Simbur Naik
Penyerahan bantuan oleh Lurah Kampung Laut ke Kades Simbur Naik Maulana

Advertisement


Advertisement

Masyarakat Kampung Laut Bantu Korban Kebakaran di Simbur Naik

 

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Rasa simpatisan terus ditunjukan oleh seluruh masyarakat, baik itu dari pelajar, mahasiswa maupun organisasi untuk korban kebakaran di Desa Simbur Naik, Kecamatan Muarasabak Timur. Tidak tertinggal juga masyarakat Kelurahan Kampung Laut yang menyalurkan bantuannya. Dari bentuk bantuan sumbangan yang diberikan tersebut, yaitu berupa uang, makanan dan pakaian. 

 

Pemungutan bantuan tersebut, dibantu oleh TP-PKK Keluraha Kampung Laut, pelajar OSIS SMAN 9 Tanjabtim dan Ketua RT. Hasilnya uang yang terkumpul sebanyak Rp 4 juta, 8 karung + 6 kardus kecil pakaian, dan diserahkan langsung oleh Lurah dan TP-PKK Kampung Laut ke lokasi kebakaran kepada Kepala Desa Simbur Naik, Jumat (17/11).

 

Lurah Kampung Laut, Jeki Romayzar mengatakan, semua bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian masyarakat Kampung Laut terhadap korban kebakaran. Walaupun tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan itu dapat meringankan beban para korban. "Ini berdasarkan inisiatif masyarakat sendiri. Jadi mana yang ingin menyumbang kita tampung," katanya. 


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement