Bupati Romi Harapkan IBI Selalu Berikan Pelayanan Terbaik



Minggu, 01 Oktober 2017 | 10:37:06 WIB



Pemotongsn Tumpeng
Pemotongsn Tumpeng Akhmad,SF

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co- Dalam peringatan Hari Jadi Ikatan Bidan Indnesia (IBI) Cabang Kabupaten Tanjabtim yang berlangsung di Gedung PPK Bukit Menderang, Bupati Romi berharap IBI dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini. "Dengan kedewasaan ini, semoga IBI selalu memberikan yang terbaik untuk Masyarakat," ungkap Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto.

Bupati juga berharap, Dengan keterbatasan, Ikatan Bidan Indnesia (IBI), untuk selalu dapat bekerja dengan baik untuk Kabupaten Tanjabtim. Maka berilah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Dimintak IBI dapat memajukan Tanjabtim," paparnya.

Menurut Romi, yang paling terkesan, yang dimiliki hanyalah keramah tamahan serta senyuman, maka dari itu, jagalah dengan baik. Dan bagi CPNS, Romi harapkan mereka dapat bekerja dengan baik serta menetaplah ditempat tugasnya, dimana mereka ditugaskan. "Saya tidak mau mendengar lagi ada laporan bahwa CPNS tidak berada di tempat. Bila tiga kali teguran tidak diindahkan, saya pastikan mereka di pecat," tegas Romi.

Sementara, Pelaksana tugas Dinas Kesehatan Tanjabtim, Hendri Yanto, saat dikonfirmasi menyampaikan, dengan makin dewasanya Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Tanjabtim ini, mereka dapat memahami akan tugas dan tagung jawab mereka sebagai abdi pelayan masyarakat, dikarenakan itu sanggatlah penting. "Harapan kita mereka tetap komit membesarkan serta memajukan kesehatan di Kabupaten Tanjabtim ini, dengan cara selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Meski dengan keterbatasan, jangan itu dijadikan suatu alasan. Intinya, selalu kompak, komit, bekerja dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua IBI Kabupaten Tanjabtim, Rina menuturkan, dengan kedewasaan ini pihaknya selalu berupaya serta berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi Masyarakat, terutama terhadap kesehatan ibu dan anak. Dan selalu berupaya memprofesionalkan Bidan. "Bidan mengawal kesehatan keluarga dengan layanan holistik dan berkesinambungan, tema kita," tandasnya


Penulis: Akhmad,SF
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement