Akhmad eNewsTimE.co Terpilih Sebagai Ketua IWO Tanjabtim



Jumat, 03 November 2017 | 17:53:49 WIB



Akhmad Sulian Firdaus (tengah), Ketua terpilih IWO Tanjabtim
Akhmad Sulian Firdaus (tengah), Ketua terpilih IWO Tanjabtim Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Akhmad Sulian Firdaus atau lebih akrab disapa Amad berita online eNewsTimE.co, terpilih menjadi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), pada Musyawarah Daerah (Musda) 1 yang dilaksanakan di aula kantor Kesbangpol Tanjabtim, Jumat (3/11) sore.

Dari 42 orang yang memiliki hak suara, Ahkmad memperoleh 27 suara, mengungguli dua kandidat lainnya, Rustam Hasanudin dengan 12 suara dan Mulyadi dengan perolehan 3 suara.

Sebelumnya, ada empat kandidat yang menyampaikan visi misi. Namun salah satu kandidat Gunawan menyatakan mengundurkan diri sebelum proses pemungutan suara dilakukan. Gunawan membeberkan alasan dirinya mundur adalah karena merasa masih baru di dunia jurnalistik. "Dengan segala kerendahan hati saya menyatakan mundur dari bursa pencalonan Ketua IWO Tanjabtim. Untuk proses selanjutnya, saya akan tetap mengikuti Tatib dan proses seluruhnya sampai selesai dan mempergunakan hak pilih saya sebaik-baiknya," kata Gunawan, saat sebelum agenda ditunda karena shalat Jumat.

Sementara, Ketua IWO Tanjabtim terpilih Ahkmad Sulian Firdaus, usai ditetapkan pemenang dalam penghitungan suara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang terdiri dari wartawan media online yang ada di Tanjabtim. "Kepada semua rekan-rekan yang hari ini mengikuti acara ini. Atas amanah yang diberikan, Insyaallah akan saya laksanakan sebaik-sebaiknya. Tentu dengan dukungan rekan-rekan semua," ungkap Ahkmad.

Dirinya berharap, terbentuknya kepengurusan IWO Tanjabtim dapat menyatukan wartawan media online yang ada. "Bisa bersama-sama melakukan kegiatan positif yang berdampak pada kemajuan daerah, seiring dengan cita-cita Tanjung Jabung Timur “Merakyat” di bawah kepemimpinan Bupati  H. Romi Hariyanto dan wabup H. Robby Nahliansyah," tukasnya.


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement