Insya Allah, 29 Januari 2018, Ustadz Abdul Somad ke Tanjabtim



Minggu, 10 Desember 2017 | 01:13:00 WIB



Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Ustadz Abdul Somad, Lc, MA direncanakan pada Senin, 29 Januari 2018 akan datang ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) untuk melanjutkan Syafari Dakwah Islam. Pengajian bersama Ulama Melayu dari Pekan Baru, Riau ini terbuka untuk umum di Masjid Agung Nur Addarojat, Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat. ‘’Insya Allah, Beliau (Ustadz Abdul Somad, red) akan datang ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur,’’ ungkap Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto, SE, Sabtu (9/12).

Sebelum ke Kabupaten Tanjabtim, Ustadz Abdul Somad terlebih dahulu mengisi Pengajian Tabligh Akbar di Kantor Haji dan Umroh CHAIRUL UMAM di Komplek Perumahan Parma Resident, Jalan Adam Malik, Beringin, Simpang Kebun Kopi, Kota Jambi. ‘’Untuk di Kabupaten Tanjabtim jadwalnya dari Ashar sampai Isya,’’ jelas Bupati Romi.

Dijadwalkan, pada 29 Januari 2018, Ustadz Abdul Somad tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi sekitar pukul 9.00 WIB, dan dijemput mobil Dinas Bupati Tanjabtim menuju Perumahan Parma Resident. Acara Tabligh Akbar di Kantor Haji dan Umroh CHAIRUL UMAM ini dijadwalkan sampai Dzhuhur. Kemudian, sekitar pukul 13.00 WIB Ustadz Abdul Somad langsung menuju Muarasabak, ke kediaman Dinas Bupati Tanjabtim. Ashar di Masjid Agung Nur Addarojad langsung kajian. Lanjut Maghrib dan Isya di Masjid yang sama, usai acara diperkirakan pukul 21.30 WIB, lanjut kembali ke Kota Jambi guna mengisi acara Kajian Subuh di Masjid Sukarejo The Hock Kota Jambi. ‘’Senin, 11 Desember 2017 Pemkab Tanjabtim dijadwalkan rapat pembentukan panitia persiapan pelaksanaan kegiatan. Mohon Doa semoga berjalan lancar sesuai rencana,’’ tukas Bupati Romi.

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement