Besok, Pengurus ICMI Orda Tanjabtim Dilantik

Umar Mahmud Pimpin ICMI Tanjabtim


Senin, 09 Oktober 2017 | 20:42:32 WIB



Ketua ICMI Tanjabtim H. Umar Mahmud
Ketua ICMI Tanjabtim H. Umar Mahmud DOK/eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), akan dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Provinsi Jambi, besok (10/10).

Drs. H. Umar Mahmud, M.Pd yang saat ini menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Tanjabtim dipercaya untuk memimpin sebagai Ketua ICMI Tanjabtim.

Umar Mahmud mengungkapkan, pengukuhan dan pelantikan ini menindaklanjuti SK Majelis Pengurus Wilayah Cendikiawan Muslim se Indonesia Orwil Jambi No.027/SKO-W/ICMI/IX/2017. ‘’Jadwal pelantikannya mulai jam 09.00 WIB di Gedung PKK Tanjabtim. Pak Bupati Romi Hariyanto dijadwalkan akan hadir dalam pelantikan ICMI nanti,’’ ungkap Umar Mahmud.

Untuk diketahui, ICMI bertujuan mewujudkan tata kehidupan masyarakat madani yang diridhoi Allah Subhanahu Wataala dengan meningkatkan mutu keimanan dan ketaqwaan, pemahaman dan pengamalan ajaran Islam, kecendekiawanan dan peran serta cendekiawan muslim se-Indonesia. ICMI merupakan Ormas yang berasaskan Islam dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila. Dalam berorganisasi, ICMI memiliki 3 sifat yakni ke-Islaman dan ke-Indonesiaan. Keilmuan, kepakaran, kecendekiawanan dan kebudayaan. Serta keterbukaan, kebebasan, kemandirian dan kekeluargaan.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement