Pertisun Ke Desa Rantau Kermas Kecamatan Jangkat



Sabtu, 04 November 2017 | 10:28:31 WIB



Al Haris Saat Partisun
Al Haris Saat Partisun Arafik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co - Lagi lagi Bupati Merangin,  Al Haris, bersama rombongan pada Sabtu malam (4/11), melakukan Perjalanan Tidur di Dusun (Pertisun) ke Desa Rantau Kermas Kecamatan Jangkat.

Di desa tersebut, bupati langsung menggelar dialog di Balai Desa setempat, guna menampung berbagai aspirasi warga. Dialog itu terkait pembangunan yang sudah dilakukan, sedang dilakukan dan yang akan dilakukan.

‘’Jadi seperti biasa, malam ini kita gelar dialog dengan warga. Banyak masukan dan saran yang saya dapat dari warga, terkait pembangunan di desa ini. Kita juga lakukan pelayanan perekaman KTP langsung,’’ujar Bupati.

Pada dialog itu, Usman salah seorang warga menyakan kapan jalan dari Simpang Danau Pauh akan diaspal. Selain itu pengurus Badan Musyawarah Desa (BPD) itu juga menanyakan kapan desa mereka bisa ada sinyal telepon seluler.

Pertanyaan itu langsung dijawab bupati, kalau saat ini jalan dari Danau Pauh ke Renah Kemumu tembus ke Lempur Kabupaten Kerinci, sedang dalam tahap perencanaan pengaspalan.

‘’Jalan dari Simpang Danau Pauh ke Lempur Kerinci itu, akan menjadi jalan evaluasi yang dikuasai pemerintah pusat. Artinya jalan itu akan menjadi jalan nasional. Jalan ini rencananya akan diaspal pada 2018 nanti,’’jelas Bupati.

Dan pada kesempaten tersebut banyak lagi pertanyaan warga, dijawab oleh Al Haris.


Penulis: Arafik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement