Coffee Morning Bersama Wartawan, Gubernur Zola Bahas Pembangunan Infrastruktur di Provinsi Jambi



Rabu, 06 September 2017 | 18:54:20 WIB



Gubernur Zumi Zola saat menyampaikan kata sambutan
Gubernur Zumi Zola saat menyampaikan kata sambutan MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, menggelar coffee morning bersama para Wartwan dari media cetak, elektronik, online dan radio di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (6/8/2017).

Gubernur Zola mengatakan, bahwa coffee morning sangat penting dilakukan karena sebagai wadah silaturahmi dengan suasana yang lebih santai dan kekeluargaan. ‘’Biasa bertemu di lapangan, dengan coffee morning ini menjadikan pertemuan kita lebih santai,’’ ujar Gubernur Zola.

Menurut Zola, dirinya melihat bahwa semakin berkembangnya zaman peran media semakin sangat penting. Saat ini jumlah media pun semakin banyak dengan berbagai nama.

Perkembangan media yang semakin pesat khususnya di Provinsi Jambi semakin menjadikan media di Jambi cepat tanggap menjawab tantangan dewasa ini. ‘’Sejak kami menjadi Gubernur menjadi Wakil Gubernur (Fachrori Umar) berharap kerja sama ini bisa berjalan dengan baik,’’ ucapnya.

Dalam coffee morning ini, juga dibahas kegiatan, pencapaian dari Dinas PUPR yang memidangi pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi. Dan dilakukan pula sesi tanya jawab dari Wartawan langsung kepada pihak terkait soal pembangunan di Provinsi Jambi.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement