Polsek Kuala Jambi Siap Amankan Kegiatan Lomba



Kamis, 17 Agustus 2017 | 13:09:27 WIB



IPTU Razali,SH
IPTU Razali,SH Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Dalam memeriahkan Dirgahayu HUT RI ke 72, pihak Kecamatan Kuala Jambi menggelar lomba yang dilaksanakan dimasing-masing desa dan kelurahan. Demi kelancaran keamanan kegiatan lomba, pihak Polsek Kuala Jambi siap mengamankan selama lomba berlangsung. Kapolsek Kuala Jambi, IPTU Razali,SH mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan semua anggota untuk berjaga-jaga selama kegaiatan dilaksanakan. "Seperti kegiatan pawai yang akan dilaksanakan Jumat (besok, red), setiap anggota akan mengamankan disepanjang jalan rute pawai," katanya, saat dikonfirmasi usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera, di lapangan Desa Teluk Majelis, Kamis (17/8) pagi tadi.

 

Kapolsek menjelaskan, acara seperti ini perlu pengamanan. Karena pihaknya mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi diluar acara. "Kita juga terus melakukan koordisnasi dengan pihak Pemerintah Kecamatan terkait lomba-lomba yang akan dilaksanakan," ungkapnya.

 

Seperti halnya dengan pengibaran bendera sang saka merah putih hari ini, semuanya berjalan dengan lancar dari awal hingga selesai berjalan kondusif. "Ya, untuk acara awal peringatan HUT RI ke 72 ini, dengan melaksanakan pengibaran bendera pusaka, semuanya berjalan lancar dan sukses," ucapnya.


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement