Haris Pinta Petarung Politik tidak Saling Menjatuhkan



Sabtu, 08 Juli 2017 | 16:26:37 WIB



Saat berkunjung ke daerah  SAD
Saat berkunjung ke daerah SAD Arafik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co - Halus namun bermakna. Apa yang disampaikan Bupati Merangin, Al Haris dalam acara penutupan Silat Panyudon (Silat Penyudah), di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Sabtu (8/6). Dia mengatakan, silat merupakan sosok pendekar bertarung untuk membela kebenaran. Jangan sampai saling menjatuhkan lawan dengan cara jahat dalam pertarungan. 'Pesilat adalah petarung sejati.  Bertarunglah layaknya sebagai seorang pendekar, jangan saling menjatuhkan lawan dengan politik jahat,' kata Haris, dalam sambutanya.

 
Dia menambahkan, seorang pesilat sejati, kalah dalam bertarung akan menerima kekalahan sebagai seorang pesilat. Akan tetapi, jangan saling menyakiti. 'Jika kita kalah, kalah dengan terhormat, jangan iri terhadap yang menang. Begitu juga politik, marilah berpolitik santun jangan saling menjatuhkan,' tambah Haris.
 

Selanjutnya, Haris mengatakan, untuk itu diharapkan pada para petarung politik 2018-2023. Marilah berpolitik santun jangan merugikan dan saling menjatuhkan. 'Kita sama-sama putra yang dilahirkan di Kabupaten Merangin, tidak ada gunanya jika saling merugikan dan menjatuhkan,' tandasnya.

 


Penulis: Arafik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement