Khafid Maju Cabup, Al Haris Siapkan Wakil



Sabtu, 08 Juli 2017 | 16:10:35 WIB



Arafik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co - Pasca pernyataan sikap Wakil Bupati Merangin, Khafid Moen, maju dibursa Calon Bupati Merangin periode 2018-2023, sepertinya Incumbent yakni Bupati Merangin Al Haris siap mencarikan pengganti untuk dinobatkan sebagai wakilnya. Waktu dikonfirmasi dirl Rumah Dinas Sabtu (8/6) dia mengatakan, ada 12 orang putra terbaik Kabupaten Merangin yang menurutnya bisa mendampingi selain Khafied untuk membangun Merangin kedepan. 'Kalau menurut saya, ada 12 orang putra Merangin patut mendampingi saya untuk calon wakil. Pertama, Syukur Algodri, H.Tunggal, H. Salam, Kausari, Zaidan Ismail, Hazil Aima, Badri Husin, Fauzi Yusup, Jailani,  Masuri, Sukoso, Munawir dan terakhir Sekda Merangin Sibaweihi,Spd,' ucap Bupati.
 
Dilanjutkan Bupati, dirinya menentukan wakil pada Pilkada mendatang tidak semerta - merta tanpa pertimbangan yang matang, melainkan tetap mengacu pada hasil survei independent. 'Ya, kita tetap menunggu hasil survei. Nanti apapun keputusan survei, dari 12 orang yang layak, saya yakin mereka adalah putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Merangin,' katanya.
 
Selanjutnya Bupati menambahkan, kontelasi politik di Merangin mendatang pada intinya siapapun yang terjaring dari hasil survei mampu bekerja sama dengan dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik bersama sama. 'Insya Allah siapapun yang ditakdirkan untuk mendampingi saya nantinya, itulah orang terbaik yang akan kita kaderkan,' tandasnya.

Penulis: Arafik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement