Tembok Lapas Jebol, Zola : Akan Kita Kaji, Kalau Memang Drainasenya Tentu Segera Akan Diperbaiki



Rabu, 14 Juni 2017 | 19:54:28 WIB



Gubernur Zola saat meninjau Lapas Jambi
Gubernur Zola saat meninjau Lapas Jambi ISTIMEWA/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Kejadian jebolnya dinding Lapas Jambi yang diakibatkan hujan lebat yang mengakibatkan air menggenangi Lapas Jambi dijaga ketat oleh ratusan aparat gabungan Polisi dan TNI, Rabu (14/6).

Saat diwawancarai oleh awak media Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan atas kejadian tersebut pihak Pemprov dan Pemkot saling kordinasi untuk mencari solusi. ‘’Yang pertama kita kaji, saya minta kepada Bappeda dan PU dimana titiknya dan kalau memang drainasenya kita akan perbaiki tentu kita kordinasi juga dengan pihak Pemkot dan pihak Balai,’’ kata Zola

Zola juga menambahkan pihak Pemprov berkordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI untuk mengamankan situasi yang terjadi di Lapas, ‘’Pemprov berkordinasi dengan TNI dan Polisi untuk mengamankan ini dulu,’’ ujar Zola.

Zola menyampaikan untuk pembiayaan renovasi Lapas yang masih kurang dengan nominal Rp. 200 juta, Pemprov akan bantu biaya tersebut dan akan dikordinasikan ke Bappeda. ‘’Pembiayaan dana kita akan bantu dan kita akan talangi itu, tentu akan dikordinasikan ke Bappeda,’’ pungkasnya.


Penulis: MAULANA
Editor: NURDIN MANESSA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement