Eratkan Tali Silaturahmi, Alumni STIE Jambi Gelar Buka Puasa Bersama



Minggu, 18 Juni 2017 | 05:54:14 WIB



Para Alumni STIE Jambi foto bersama usai Buka Puasa Bersama
Para Alumni STIE Jambi foto bersama usai Buka Puasa Bersama BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI-eNewsTimE.co – Para Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ikatan Baik Berlima (IKABAMA) Jambi, pada Sabtu (17/6/2017) menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama di Saung Purnama di Depan Pemancar RCTI di Jalan Pattimura Kota Jambi. Momen Buka Puasa Bersama pada Bulan Suci Ramadhan 1438 H ini dilaksanakan untuk mempererat tali Silaturahmi antara para Alumni STIE Jambi dari berbagai angkatan. Puluhan Alumni yang kini sudah sukses di dunia kerja, baik itu di Instansi Pemerintahan maupun Perusahaan Swasta larut dalam kebersamaan dan keakraban pada acara Buka Puasa Bersama tersebut, ‘’Alhamdulillah, lepas rindu dengan teman-teman waktu kuliah dulu, kendati baru hanya sebagian yang datang mengikuti kegiatan Buka Puasa Bersama kali ini,’’ ungkap salah satu Alumni STIE Jambi, Nur Ramadhoniah.

Nur berharap, agar kedepan lebih banyak lagi para Alumni STIE Jambi yang ikut serta dalam kegiatan Buka Puasa Bersama atau momen-momen Silaturahmi lainnya. ‘’Biar Silaturahmi kita tetap terjaga,’’ harap Nur.

Hal senada juga diungkapkan oleh Budi, mantan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Jambi. Budi menyebut, jaringan Alumni STIE Jambi melalui Grup WhatsApp yang baru terbentuk ini hendaknya lebih diperluas lagi dengan mengakomodir para Alumni lain yang belum tergabung. ‘’Kita saling menginformasikan lah. Dari situ nanti Silaturahmi kita tetap terjalin,’’ sebut Budi.

Budi pun berharap agar Silaturahmi seperti ini tidak hanya dilakukan saat Buka Puasa Bersama, namun juga dilakukan pada momen-momen baik lainnya, seperti saat Idul Fitri dengan mengadakan acara Halal Bi Halal. ‘’Kita ajak kawan-kawan sesama Alumni hadir. Karena Silaturahmi itu sangat penting,’’ tukas Budi.   

   


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# JAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement