Ketua PKK Wirdayanti Tinjau Persiapan Lomba Desa



Kamis, 08 Juni 2017 | 22:18:51 WIB



Ketua TP PKK Tanjabtim Wirdayanti saat meninjau persiapan Lomba Desa Tingkat Provinsi Jambi di Desa Rantau Rasau II
Ketua TP PKK Tanjabtim Wirdayanti saat meninjau persiapan Lomba Desa Tingkat Provinsi Jambi di Desa Rantau Rasau II AKHMAD/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Hj. Wirdayanti, AMd pada Kamis (8/6) usai melaksanakan Syafari Sholat Dhuha berjamaah di Masjid Tawakal Desa Rantau Rasau II Kecamatan Rantau Rasau, menyempatkan diri meninjau persiapan Lomba Desa Tingkat Provinsi Jambi yang akan diselengarakan dalam waktu dekat ini.

Wirdayanti bersama rombongan meninjau satu persatu yang telah dipersiapakan oleh Tim Lomba Desa Kabupaten Tanjabtim yang akan menjadi poin penilaian Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Jambi nantinya.

Disela-sela tinjauannya itu, Wirdayanti mengatakan, bagian halaman kantor perlu ditata lebih baik lagi, agar menjadi lebih indah lagi. Selain itu, dia meminta agar Taman Toga Desa diberikan pagar pembatas antara lahan masyarakat sebelum perlombaan Desa ini dimulai. ‘’Karena Taman Toga tersebut masih menyatu dengan lahan masyarakat, sehinga kurang indah dipandang. Supaya biar jelas dan nampak antara Taman Toga dan lahan masyarakat itu diberikan pagar pembatas,’’ jelas Isteri dari Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE ini.

Sementara dari administrasi persiapannya sudah baik dan bagus, tinggal pemantapan. Kemudian untuk keindahan maupun kebersihan kantor, dirinya menyatakan tinggal dipoles yang kurang-kurangnya saja. ‘’Insya Allah dari sisi yang lainnya sudah baik,’’ paparnya.

Wirdayanti juga menyarankan agar Camat Rantau Rasau  mengerahkan masyarakat untuk bergotong royong memperindah Kantor Desa Rantau Rasau II ini. ‘’Kita berharap, dihari H nya yang terbaiklah untuk Tanjabtim, khususnya untuk sekarang Desa Rantau Rasau II ini lebih baik lagi kedepannya. Dalam segala kegiatan yang dilakukan dipelayanan masyarakat, pendidikan maupun dalam pelayanan PKK dan Dharma Wanitanya,’’ harapnya.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement