Ketua PKK Wirdayanti Ajak Masyarakat Perangi Narkoba



Kamis, 08 Juni 2017 | 22:17:15 WIB



Ketua TP PKK Tanjabtim, Hj. Wirdayanti, AMd
Ketua TP PKK Tanjabtim, Hj. Wirdayanti, AMd DOK/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Dalam kegiatan Syafari Sholat Dhuha berjamaah yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), pada Kamis (8/6) di Masjid Tawakal Desa Rantau Rasau II Kecamatan Rantau Rasau, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti, AMd mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memerangi Narkoba. Hal itu disampaikannya dihadapan ratusan pelajar, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Rantau Rasau yang mengikuti Sholat Dhuha berjamaah tersebut.

Ketua TP PKK Wirdayanti mengingatkan akan dengan maraknya peredaran Narkoba di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini. Dia meminta kepada seluruh masyarakat, terkhusus terhadap pelajar untuk dapat menjauhi Narkoba. ‘’Kepada anak-anak, saya minta untuk dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin, dan gunakanlah waktu itu dengan sebaik-baiknya,’’ ujarnya.

Dengan kejadian  penangkapan palaku Narkoba di Kecamatan Nipah Panjang beberapa hari lalu yang terdapat salah satu pelajar didalamnya. Maka dari itu, Wirdayanti meminta kepada penerus bangsa untuk dapat menjauhi yang Narkoba, ‘’Karena kalian generasi penerus bangsa. Kita inginkan kejadian itu tidak terulang kembali, maka dari itu lebihlah mewaspada diri, dan gunakanlah waktu itu sebaik mungkin untuk kegiatan-kegiatan positif,’’ paparnya. ‘’Kami berharap, anak-anak penerus bangsa, umumnya terhadap pemuda di Tanjabtim ini kedepannya lebih baik lagi, demi kemajuan Kabupaten Tanjabtim yang kita cintai. Cobalah untuk dapat menghindari Narkoba, karena Narkoba itu salah satu musuh terbesar bangsa,’’ tandasnya.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement