Wirdayanti Romi Syafari Sholat Dhuha Perdana di Rantau Rasau

Ajak Warga Memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan untuk Beribadah


Kamis, 08 Juni 2017 | 22:15:23 WIB



Ketua TP PKK Tanjabtim Wirdayanti memberikan santunan kepada Anak Yatim
Ketua TP PKK Tanjabtim Wirdayanti memberikan santunan kepada Anak Yatim AKHMAD/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Hj. Wirdayanti, AMd beserta rombongan melaksanakan Syafari Sholat Dhuha berjamaah di Masjid Tawakal Desa Rantau Rasau II Kecamatan Rantau Rasau, Kamis (8/6) pagi. Yang mana Syafari Sholat Dhuha ini perdana dilaksanakan oleh Wirdayanti selama Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 ini bersama dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Isteri dari Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, SE ini menjelaskan, bahwa kegiatan Syafari Sholat Dhuha ini untuk mempererat tali silaturahmi. Dan kegiatan Sholat Dhuha bersama ini merupakan agenda rutin TP PKK Kabupaten Tanjabtim dalam setiap tahunnya. ‘’Kegiatan Syafari Sholat Dhuha ini yang kedua kalinya kita laksanakan (mulai tahun 2016),’’ papar Wirdayanti yang juga merupakan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Tanjabtim ini.

Wirdayanti berharap, dengan dilaksanakannya Sholat Dhuha berjamaah ini, membawa kebaikan terhadap Kecamatan Rantau Rasau. Dan dia mengajak seluruh Umat Muslim di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung untuk memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya untuk beribadah. ‘’Saya minta kepada anak-anak saya, jangan tinggalkan Sholat, manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya,’’ ujar Wirdayanti dihadapan para pelajar yang juga banyak mengikuti Sholat Dhuha berjamaah kemarin.

Setelah Sholat Dhuha berjamaah, Wirdayanti juga memberikan bantuan kepada Anak Yatim dan Dhuafa. Tak ketinggalan, Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Tanjabtim juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar. ‘’Semoga dapat bermanfaat, dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya,’’ ujar Wirdayanti.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement