H Al Haris Resmikan Lima Gedung Juga Gelar Sunatan Massal



Rabu, 10 Mei 2017 | 16:33:31 WIB



Saat Peresmian
Saat Peresmian Arafik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co - Bupati Merangin H Al Haris kemarin (10/5) meresmikan lima gedung sekaligus di Kecamatan Pamenang Selatan. Acara difokuskan di Puskesmas rawat inap Desa Tambang Emas. Kelima gedung yang diresmikan itu, Puskesmas Rawat Inap di Desa Tambang Emas, Gedung UPTD Pendidikan di Desa Tambang Emas, SMP Negeri 60 Merangin di Tanjung Benuang, PDAM di Desa Tanjung Benuang dan Balai Penyuluh KB. ‘’Jadi selama 3,5 tahun memimpin Kabupaten Merangin, sudah banyak pembangunan yang saya lakukan di semua bidangnya. Terutama penyediaan air bersih, jalan, gedung-gedung, listrik dan infrastruktur lainnya,’’ujar Bupati.

Semua pembangunan itu lanjut bupati, sebagai bentuk keseriusan pemerintah dalam membangun Kabupaten Merangin. Pembangunan itu akan terus dilakukan untuk sebasar-besarnya kemakmuran masyarakat. Menariknya pada acara peresmian lima gedung itu, digelar sunatan massa yang diikuti sebanyak 75 orang anak. Anak-anak yang disunat itu, berasal dari keluarga tidak mampu dari Desa Selango, Desa Lantak Seribu, Desa Tambang Emas dan Desa Tanjung Benuang.

Setelah meresmikan lima gedung itu, bupati langsung meninjau satu persatu gedung yang diresmikan. Di Gedung pengelolaan air bersih PDAM, bupati meresmikannya dengan mambuka keran pendistribusian air bersih ke rumah-rumah warga. ‘’PDAM Kecamatan Pamenang Selatan ini mampu melayani 4.000 sambungan rumah. Ini artinya kebutuhan air bersih untuk masyarakat Pamenang Selatan dapat terpenuhi secara keseluruhan,’’terang Bupati.


Penulis: Arafik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement