Bupati Terobos Jalan Berlumpur Dan Bukit Terjal

Demi Tampung Aspirasi Warga


Minggu, 30 April 2017 | 15:30:07 WIB



Al Haris Saat Di Perjalanan Menuju Desa Renah Kemumu
Al Haris Saat Di Perjalanan Menuju Desa Renah Kemumu Arafik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co- Demi mendengar aspirasi dan mewujudkan impian dan harapan masyarakatnya, Bupati Merangin Al Haris rela terobos perbukitan terjal dan berlumpur. Hal itu dilakukannya pada program Pejabat Tidur Didusun (Pertisun), di salah satu  desa diujung Kecamatan Jangkat  yakni Desa Renah Kemumu Minggu (30/4).
 
Bayangkan saja, berangkat dari pukul 13.00  Wib hingga pukul 21.30 Wib rombongan belum juga sampai. Karena, akses jalan menuju Desa itu selain melewati perbukitan terjal, juga melewati lembah yang begitu curam. 'Ya, meskipun bukit terjal dan  jalan berlumpur tak menghalang niat saya tuk menampung aspirasi masyarakat Desa Renah Kemumu ini,'  cerita Al Haris saat mengarungi bebukitan curam.
 
Baginya menampung aspirasi warga sangat penting. Karena dari itu menjadi sebuah memotivasi Pemerintah dalam membangun daerahnya. 'Untuk itu kita datang kesini, kita ingin menampung keluhan mereka. Kemudian, baru kita pikirkan proritas apa yang paling utama untuk masyarakat disini,' tambah Haris.
 

Hasil dialog bersama mereka, ujar Haris, mereka mendambakan insfrastruktur, pendidikan, serta lanyanan kesehatan. Nah, sebagai dalam hal ini Pemerintah mencoba mewujudkan harapan ini meskipun bertahap. 'Itu gunanya kita menampung keluhan masyarakat. Kita upayakan memenuhi harapan mereka. Karena, mereka masyarakat Merangin, mereka layak mendapatkan itu,' pungkasnya


Penulis: Arafik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement