MTQ Tingkat Provinsi Jambi Diundur



Selasa, 09 Mei 2017 | 19:13:40 WIB



Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE dan H. Robby Nahliyansyah
Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE dan H. Robby Nahliyansyah DOK/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Jambi ke 47 di Kabupaten Tanjabtim yang awalnya akan digelar pada pertengahan Juli mendatang, diundur pada tanggal 2 hingga 12 Agustus 2017 mendatang.

Kabag Kesra Setda Tanjabtim, Taufiq Hidayat mengatakan, pelaksanaan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi ini, sebelumnya telah direncanakan akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli. Namun, dikarenakan pada Juli itu pihak Kemenag akan melaksanakan pemberangkatan Haji, maka jadwal pelaksanaan MTQ itu diundur. ‘’Dikarenakan pada bulan Juli itu juga bertepatan dengan pemberangkatan Haji, sehingga pihak Kemenag mengusulkan pengunduran jadwal pelaksanaan MTQ tersebut,’’ ungkap Taufiq, Senin (8/5).

Usulan pengunduran jadwal itu disampaikan pihak Kemenag disaat pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) MTQ tingkat Provinsi Jambi pada April lalu. ‘’Pengunduran jadwal pelaksanaan MTQ itu disepakati dalam Rakerda MTQ tingkat Provinsi Jambi,’’ ucapnya.

Oleh karena itu, kata dia lagi, pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 47 ditetapkan bersama pada tanggal 2 hingga 12 Agustus mendatang di Komplek GOR-GOS Datuk Paduka Berhala, Kelurahan Parit Culum I Kecamatan Muarasabak Barat. ‘’Insya Allah tanggal 2 hingga 12 Agustus itu sudah pasti dan tidak berubah lagi,’’ katanya.

Sementara itu, persiapan tuan rumah (Kabupaten Tanjabtim, red) untuk perlaksanaan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi tersebut sedang dalam pemantapan. ‘’Insya Allah MTQ tingkat Provinsi Jambi ini dapat berjalan lancar dan baik,’’ harapnya.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: Beni Murdani
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement