Warga Bukit Batu Tewas, Akibat Tabrak Damtruk



Selasa, 18 April 2017 | 14:48:50 WIB



Korban Saat Di RSUD Kholonel Abunjani
Korban Saat Di RSUD Kholonel Abunjani Arafik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,enewsTimE.co - Kecelakaan lalulintas berujung maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, Senin (17/4) kemarin sekitar pukul 16.11 WIB.  Kali ini, menimpa warga Desa Bukit Batu Kecamatan Sungai Manau bernama Khalil (35), dan rekanya yang belum tau identitas dengan usia sekitar (36) tahun.  Khalil  dan rekanya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah motor Beat yang dikendarainya menambrak buntut mobil Dump Truck yang dikendarai Kinkin Sodikin tepatnya simpang Teluk Wang Desa Biuku Tanjung.

Insiden ini bermula,  saat itu mobil Dump Trucks milik PT. Wahyu Nata Arsita itu melaju dari arah Bangko ingin menuju ke penggilingan Desa Biuku Tanjung. Disaat ingin memasuki area, bagian belakang mobil Dump Truck masih berada di badan jalan. Namun,  pada waktu itu juga tiba tiba dari arah belakang ada motor yang menambrak.

Hingga kedua korban terkapar bersimbah darah. Korban atas nama Khalil  dalam kondisi kepala memar dan kepala pecah. Sementara,  rekanya mengalami patah rahang serta mulut robek.  Pada waktu itu juga jasad kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Klonel Abundjani Bangko untuk diotopsi.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Ualia melalui Paur Humas Merangin IPDA Eco Sitaurus membenarkan insiden maut yang menewaskan pengendara motor ini.  'Ya,  kemaren (17/4) kita mengevakuasi dua korban lakalantas dengan kondisi meninggal dunia,' ungkap Paur Humas.


Penulis: Arafik
Editor: Lia


Tagar:


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement