Wako Ahmadi Hadiri Pembukaan MTQ Ke -53 Tingkat Provinsi Jambi



Jumat, 20 September 2024 | 12:16:56 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, SUNGAI PENUH  - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir,MM Menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 53 tingkat Provinsi Jambi, Jumat malam (20/9) bertempat di Dermaga Danau Kerinci yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Jambi, H Alharis.

Berlangsung semarak, Acara di awal dengan defile dari berbagai Kabupaten /Kota di Provinsi Jambi serta lebih dari 1200 kafilah dan ribuan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh ikut serta dalam acara ini.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir berharap MTQ kali ini menjadi ajang untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Al-Qur'an serta mempererat tali silaturahmi antar daerah di Provinsi Jambi.

" Semoga MTQ Ke - 53 ini mendapatkan Berkah dari Allah SWT serta dapat menambah amalan dan pengamalan masyarakat untuk lebih mencintai Al-Quran " Ujarnya

Gubernur Jambi, H Alharis dalam sambutannya mengatakan MTQ di provinsi jambi belum banyak berbuat baik di Tingkat Nasional, namun bukan prestasi tapi syiar islam yang diharapkan.

"Ini terlihat dari kehadiran masyarakat pada acara MTQ, karena mengandung nilai-nilai alquran,"sebutnya.

Saat ini, lanjutnya Pemprov Jambi telah membangun islamic center untuk sebagai wadah dalam pengembangan agama, termasuk didalamnya akan dijadikan pusat alquran




Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement