Wako Ahmadi Resmikan Kolam Budidaya Lele di Desa Koto Tinggi



Selasa, 03 September 2024 | 12:10:19 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, SUNGAI PENUH -Walikota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir MM, Meresmikan Kolam Budidaya lele Desa Koto tinggi Kecamatan Sungai Bungkal Tahun 2024, Selasa (03/09).

Acara yang di selenggarakan di Lapangan Utama Desa Koto Tinggi dihadiri oleh unsur Forkompimda, Kepala SKPD, Camat Sungai Bungkal,Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Kota Sungai Penuh,Kepala Desa,Ketua lembaga adat,Alim Ulama,Tokoh masyarakat,Pemuda dan Pemudi beserta masyarakat sekitarnya.

Dalam Sambutannya Wako Ahmadi menyampaikan Harapannya agar budidaya lele ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya sebagai potensi sumber daya lokal dalam meningkatkan produktifitas dan ekonomi desa serta dapat memberi kontribusi terhadap ketahanan pangan.

Wako Ahmadi mengapresiasi kepada semua pihak  yang telah berkontribusi dalam mewujudkan kolam budidaya lele dari Perencanaan,Pelaksanaan hingga Penyelesaian dibangunnya kolam ikan secara permanen.

" Semoga Program budidaya lele ini dapat menjadi contoh sukses yang diikuti oleh Desa desa lainnya".ungkap Wako Ahmadi Zubir

Pada Kesempatan yang sama Wako Ahmadi Menyerahkan bantuan langsung tunai secara simbolis dari dana desa serta Menyebarkan bibit budidaya lele di kolam Permanen.




Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement