KPU Tanjab Barat Terima Pasangan Cici - Muklis Dalam Rangka Pilakada Tanjab Barat



Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:16:52 WIB



KPU Tanjab Barat Terima Pasangan Cici - Muklis Dalam Rangka Pilakada Tanjab Barat
KPU Tanjab Barat Terima Pasangan Cici - Muklis Dalam Rangka Pilakada Tanjab Barat tangkapan layar

Advertisement


Advertisement

 

KUALATUNGKAL, Enewstime.id - Di hari ke-2 dibukanya pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat membuka pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, pasangan Cici Halimah - Muklis, datang ke tempat pendaftaran di Kantor KPUD Tanjab Barat, Jl Beringin Kuala Tungkal (depan Alun-alun).

Kedatangan pasangan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Tanjab Barat itu, langsung diterima dengan pengalungan sal oleh Sekretaris KPU, Sutrisno.

Setelah resmi dibuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat 2024 pada 27 Agustus 2024, hari ini Rabu (28/08/2024) KPU Kabupaten Tanjab Barat menerima pendaftaran bakal Calon Bupati Cici - Muklis.

Dari pantauan dilokasi, pasangan Cici Halimah dan Muklis datang ke KPU dengan diiringi partai pengusung yakni PDIP, PKS, PBB dan para pendukung serta simpatisan partai.

Ketua KPU Tanjab Barat, M. Rum, SH saat dikonfirmasi media mengatakan. pasangan Cici Muklis di usung PDIP, PKS dan PBB, paslon ini juga telah memenuhi syarat pendaftaran ke KPU sebagai mana ketentuan yang berlaku.

" Setelah mengecek seluruh kelengkapan dan kebenaran, pendaftaran Cici Halimah dan Muklis kami nyatakan di terima, " katanya kepada awak media.

Masih kata M Rum, untuk jadwal besok, Kamis (29/08/2024) di hari terakhir pendaftaran terdapat dua pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang akan mendaftar ke KPU.

" Insaallah besok di hari terakhir ada dua pasang Bacalon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftar, yakni pasangan UAS dan Katamso serta pasangan Hairan - Amin, " jelasnya.

Ia juga menambahkan, kalau dihari terakhir pendaftaran KPU mulai buka pendaftaran dari pukul 8.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB.

"Berdasarkan informasi dari paslon juga surat resminya ke KPU, paslon Hairan- Amin akan mendaftar pukul 13.00 Wib dan pasangan UAS - Katamso pada pukul 15.30 Wib, "ujarnya. (rtg).





Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement