Progres Pembangunan Stadion Bola Muaro Pijoan Dipertanyakan



Jumat, 16 Agustus 2024 | 16:02:15 WIB



Tanpak pembangunan Stadion Bola Muara Pijoan
Tanpak pembangunan Stadion Bola Muara Pijoan

eNwsTimE.id, Jambi - Progres pembangunan stadion Bola Muaro Pijoan yang berlokasikan di Muara Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi dipertanyakan.

Setelah Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Muzakir dilantik, Beliau lansung turun mengcroscek progres pembangunan stadion yang terletak di Muara Pijoan. Dimana Proyek Multiyear tersebut salah satu program unggulan Gubernur Jambi Alharis.

Muzakir menyampaikan saat ini pembangunan stadion berjalan dengan baik, dan progres nya pun sangat baik dan memuas kan dengan kondisi persentase kurang lebih 72% persen.

Guna kebenaran apa yang disampaikan Kadis PUPR Tersebut, Media ini bersama sejumlah awak media lainnya mencoba menelurusi pembangunan yang dimaksud, Rabu (14/08/24 ). 

Namun sangat disayangkan, setelah sejumlah awak Media di lokasi pembangunan dimaksud, di larang meliput maupun mengambil dokumentasi foto fisik pembangunan stadion tersebut.

" Kalau mau meliput harus ada izin dan surat dari dinas PUPR, karna ini proyek pemerintah dan itu perintah dari atasan kami ," Kata salah satu pekerja yang engan menyebutkan namanya. 

Tidak sebatas itu saja, sejumlah awak Media juga di suruh keluar oleh Security dari lokasi pembangunan stadion dengan alasan intruksi dari atasan. 

 

 

 

 


Penulis: Iin Candra
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement