Bupati Tanjabbar Apresiasi Kinerja BAZNAS Luncurkan Program Z-Mart di Peringatan 10 Muharram



Rabu, 17 Juli 2024 | 17:41:13 WIB



Bupati Tanjabbar Apresiasi Kinerja BAZNAS Luncurkan Program Z-Mart di Peringatan 10 Muharram
Bupati Tanjabbar Apresiasi Kinerja BAZNAS Luncurkan Program Z-Mart di Peringatan 10 Muharram tangkapan layar

Advertisement


Advertisement

 

KUALATUNGKAL, enewstime.id - Dalam rangka Peringatan 10 Muharram, Bupati Tanjab Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, memberikan apresiasi kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) atas kontribusinya dalam membantu masyarakat kurang mampu. Acara tersebut berlangsung khidmat di Kantor BAZNAS Tanjab Barat, Rabu (17/07).

Dalam acara tersebut, Bupati menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim dan memberikan pembimbingan syahadat kepada Anita Yunita Engga yang baru memeluk agama Islam. Pembimbingan syahadat dipandu langsung oleh KH. Abdul Hakim, S.Ag, pengasuh Ponpes Al Baqiyyatush Shalihat Kuala Tungkal.

Bupati Tanjab Barat mengungkapkan apresiasinya terhadap Program Z-Mart yang diluncurkan oleh BAZNAS. Program ini bertujuan untuk membantu kaum dhuafa dalam membuka usaha dan meningkatkan taraf hidup mereka.

"Program Z-Mart sangat membantu para dhuafa untuk mandiri secara ekonomi. Ini adalah langkah positif untuk membangun kesejahteraan masyarakat," ujar Bupati.

Bupati berharap agar BAZNAS Tanjab Barat terus maju dan memberikan manfaat bagi masyarakat. "Mari kita dukung bersama program BAZNAS dalam membangun Tanjab Barat yang sejahtera dan berakhlak mulia menuju Tanjab Barat BERKAH," ajaknya.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Tanjab Barat, Ahmad Hadziq, SHI, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat atas dukungan dan peminjaman gedung Kantor BAZNAS.

"Kantor BAZNAS ini kami dedikasikan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa sebagai pusat kegiatan sosial dan keagamaan," jelasnya.

Acara Peringatan 10 Muharram ini dihadiri oleh pejabat penting, termasuk Pj. Sekda, Kadis Dukcapil, Kadis Kesehatan, Lurah Tungkal III, Ketua dan Anggota BAZNAS, serta Sekretaris MUI Tanjab Barat. (ra/*)





Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement