Terbukti, Bupati Romi Membangun Daerah



Kamis, 16 Mei 2024 | 16:46:58 WIB



Bupati Romi Saat Meninjau Pembangunan Jalan Geragai Menuju Mendahara.
Bupati Romi Saat Meninjau Pembangunan Jalan Geragai Menuju Mendahara.

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Bupati  Tanjung Jabung Timur ( Tanjab Timur ) Romi Hariyanto terus meningkatkan kerja untuk membangun Daerah. Terlihat di berbagai jalan dalam Wilayah Tanjab Timur yang mempunyai progress signifikan. 

Romi Hariyanto melalui Kadis PU Dedi Novrianika mengatakan Peningkatan Jalan terus bergulir di antaranya Rigid Beton Parit 4 Menuju Parit 1 Kuala Desa Sungai Sayang Kecamatan Sadu (Lanjutan), Peningkatan Jalan Air Hitam Laut menuju Sungai Cemara Kecamatan Sadu.

Selain itu, kata Dedi, Pemerintah Kabupaten di bawah kepemimpinan Romi Hariyanto ini juga melakukan Peningkatan Jalan Lintas Sadu menuju Sungai Jambat sampai Sungai Sayang Kecamatan Sadu (Lanjutan), dan Peningkatan Jalan Poros Sungai Lokan menuju Sungai Jambat Kecamatan Sadu.

" Bukan itu saja, perlakuan  untuk kecamatan yang berbatasan langsung dengan Sumatera selatan dan kabupaten lingga ini terbilang khusus, pihaknya selalu menyiapkan alat berat dan matrial untuk tanggap darurat disepanjang jalan antara Simpang Jelita hingga Cemara sejauh 80 kilometer ," Terang Dedi.  

Sadu merupakan satu diantara 5 kecamatan yang berada di kawasan delta berbak, yang berlahan basah, tentunya perlakuan pembangunan infrastruktur di Sadu berbeda, kondisi rawa gambut yang bersifat  labil, ditambah  dengan kondisi curah hujan yang tinggi dan air pasang, membuat biaya perlakuannya cukup mahal. Belum lagi dengan tonase kendaraan yang melaluinya. 

“Kami akan terus memantau dan berupaya maksimal untuk melaksanakan perbaikan dengan kemampuan staf dilapangan,” ujar dedi.

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement