DPRD Tanjabtim Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi - Fraksi

Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023


Selasa, 26 Maret 2024 | 03:38:10 WIB



Paripurna Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Tanjabtim Tahun 2023
Paripurna Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Tanjabtim Tahun 2023

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Terhadap Nota Pengantar LKPJ Bupati Kabupaten Tanjab Timur Tahun Anggaran 2023, DPRD Tanjab Timur mengelar rapat paripurna  pandangan Fraksi - Fraksi. 

Dalam memenuhi amanat ketentuan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 18 Tahun 2020 tentang peraturan pelaksanaan peraturan pelaksanaan peraturan pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaran pemerintahan daerah serta memenuhi komitmen akuntabilitas satu tahun anggaran dalam masa jabatan selaku Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) periode 2021 - 2026.

Rapat yang berlangsung di ruang sidang gedung parlemen Tanjabtim tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mahrup dan turut dihadiri segenap Forkompimda serta kepala OPD lingkup Tanjabtim, Selasa ( 26/3/24). 

Dimana pada kegiatan tersebut, terdapat segudang catatan, Rekomendasi serta Apresiasi terlontarkan. Namun seluruh Fraksi DPRD Tanjabtim sepakat LKPJ Bupati Tanjabtim Tahun Anggaran 2023 ini dibahas ke tingkat selanjutnya.

Adapun dalam pembahasan lebih lanjut nantinya seluruh OPD lingkup Tanjab Timur diminta untuk dapat menyediakan Dokumen Dokumen yang dibutuhkan agar pembahasan dapat berjalan sesuai harapan dan waktu yang sudah ditentukan. 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement