Bupati Bachyuni Buka Bersama Kaum Dhuafa dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim



Kamis, 21 Maret 2024 | 09:33:39 WIB



Bupati Bachyuni Saat sedang berfoto bersama anak - anak Yatim Piatu
Bupati Bachyuni Saat sedang berfoto bersama anak - anak Yatim Piatu

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muaro Jambi - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, Bachyuni Deliansyah SH. MH menggelar buka bersama kaum dhuafa dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu di lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro jambi, kamis, ( (21/03/2024).

Bertempat di aula Rumah Dinas Bupati Bukit Cinto kenang pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH di dampingi ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra, Setda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos Mt, Kapolres, dan kepala OPD dan unsur forkopimda dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi mengadakan acara buka bersama kaum dhuafa dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya pejabat Bupati kabupaten Muaro Jambi berpesan kepada seluruh kepala OPD yang hadir dalam acara tersebut agar jangan melupakan, introspeksi diri, dan peka akan sekitar bila ada warga atau masyarakat kita yang tidak punya beras, tidak punya minyak sayur dan bahan pokok lainnya agar segera memberika bantuan, menyisihkan sedikit hartanya kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang ada di sekitar kita.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan, bahwa tujuan diadakan acara ini adalah sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat di sekitar

" Semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat untuk kita semua ," Papar Bachyuni. 

 


Penulis: Toha
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement