Bupati Romi Akan Bangun Gedung Sekretariat MUI, NU dan Muhammadiyah



Rabu, 06 Maret 2024 | 22:17:16 WIB



Bupati Romi saat menyampaikan Sambutan
Bupati Romi saat menyampaikan Sambutan

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Bupati Kabupaten Tanjab Timur, Jambi H. Romi Hariyanto, SE menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk sebelas (11) Kecamatan Se Kabupaten Tanjab Timur di rumah dinas, Rabu (6/3) sore.

Pada kesempatan itu, Bupati Romi dalam sambutannya mengatakan akan membangun gedung berlantai Dua untuk kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah. 

" Gedung itu akan dibangun bersebelahan dengan masjid agung nur Ad-darajad, di komplek perkantoran. gedung itu juga untuk mempercantik masjid itu juga ," kata Romi Calon Gubernur Jambi itu. 

Gedung berlantai dua itu, tambah Romi, bagian lantai atas akan dibangun tiga ruangan, yaitu ruangan kepengurusan NU, MUI, dan Muhammadiyah. Sedangkan lantai bawah ruangan aula untuk kegiatan bersama.

" Selamat kepada dewan pengurus MUI kecamatan yang telah dilantik dan dikukuhkan, semoga bisa bermanfaat bagi umat Islam ," papar Romi. 

Pada saat itu juga, Romi menyampaikan bahwa dirinya sebagai Bupati pada tahun 2024 ini akan berakhir. Maka dari itu ia mengucapkan terimakasih kepada para kiyai para guru dan seluruh masyarakat Tanjab Timur yang telah bersama sama membangun kabupaten Tanjab Timur selama 8 tahun.

" Maafkan Saya bila selama saya memimpin kabupaten Tanjab Timur tentunya masih banyak kekurangan. Kita sama sama berdoa agar kabupaten Tanjab Timur kedepannya lebih baik," tuturnya. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Setda Tanjab Timur, ketua DPRD Tanjab Timur, Forkopimda, para OPD, Camat, Lurah serta Kades se Kabupaten Tanjab Timur serta undangan lainnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement