DPRD Muaro Jambi Sambut Kunker DPRD Kota Sungai Penuh



Selasa, 05 Maret 2024 | 02:12:30 WIB



Dprd Kota Sungai Penuh Konsolidasi dan berkoordinasi ke DPRD Muaro Jambi
Dprd Kota Sungai Penuh Konsolidasi dan berkoordinasi ke DPRD Muaro Jambi

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muaro Jambi - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) Kabupaten Muaro Jambi menyambut hangat kunjungan kerja anggota DPRD kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Dimana kedatangan rombongan anggota DPRD Kota Sungai Penuh beserta pendamping tersebut dalam rangka konsolidasi dan koordinasi seputar pembangunan Daerah. 

Bertempat di ruang rapat gabungan gedung DPRD Muaro Jambi, mulai dari bidang pembangunan, penyusunan anggaran, penyusunan laporan SPJ, Aset, dan berbagai hal lainnya di bincangkan antar para legislator tersebut. 

Wakil ketua II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal mengucapkan Terimakasih atas kunjungnya yang menjadikan Muaro Jambi sebagai tempat tujuan untuk konsolidasi dan koordinasi.

"Kami segenap pimpinan dan anggota mengucapkan Terimakasih atas kunjungan nya ke kabupaten Muaro Jambi. Kita selalu Welcome, guna kemajuan Daerah serta kemaslahatan Masyarakat luas ," papar Ahmad, Selasa ( 5/3/24). 

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya menyampaikan bahwa kedatangannya beserta rombongan ke Muaro Jambi ini agar dapat saling berkomunikasi dan bertukar informasi tentang pembangunan di Daerah masing-masing.

"Tentunya ini adalah agenda kami untuk bisa saling berkomunikasi dengan DPRD dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk kemajuan pembangunan kedepannya" ucapnya.

 

 

 

 

 

 


Penulis: Widodo
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement