KPU Tanjabtim Gerakan Tanam Pohon



Kamis, 25 Januari 2024 | 15:42:22 WIB



KPU Galakan Penanaman Pohon
KPU Galakan Penanaman Pohon

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Dalam rangka penghijuan, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjab Timur ) gerakan tanam pohon.

Dimana gerakan tersebut guna menjaga keseimbangan alam nuansa Pesta Demokrasi nantinya, hal itu dikarenakan di Pemilu tahun 2024 ini banyak mengunakan bahan baku dari kertas. 

Sekretaris KPU Febriansyah menyampaikan bahwa penanamam pohon tersebut guna pemulihan serta melestarikan alam dalam menyambut Pesta Demokrasi yang akan berlangsung. 

" Ada sebanyak 5.704 pohon berbagai jenis kayu yang Kita ( KPU,red ) tanam ," paparnya, Kamis ( 25/01 ). 

Pohon - pohon itu nantinya sebagian besar akan di tanam di halaman Kantor Desa dan Kelurahan dalam lingkup Tanjab Timur oleh petugas PPS bersama Pihak Desa/kelurahan. 

" Harapan Kita tentunya pohon tersebut dapat tumbuh subur yang dapat memberikan manfaat bagi orang banyak ," Tuturnya. 

Dimana dalam gerakan tanam pohon yang dilakukan pihak KPU tersebut selepas resepsi pengukuhan petugas Pps Desa dan Kelurahan. 

Selepas kegiatan pengukuhan dan tanam pohon, Sekretaris KPU Provinsi Jambi H. Khoirul Bahri Lubis yang didampingi Ketua KPU Tanjab Timur Khodijatul Qubro langsung melakukan pengecekan logistik Pemilu guna memastikan persiapannya 100 persen sebelum di distribusikan kesetiap TPS. 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement