Bupati Bachyuni Buka Pelatihan Pengelolaan Keuangan Berbasis SIPD RI



Kamis, 22 Februari 2024 | 00:59:08 WIB



Pj Bupati Bachyuni saat menyampaikan Sambutan
Pj Bupati Bachyuni saat menyampaikan Sambutan

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Surabaya - Penjabat Bupati Muaro Jambi buka pelatihan pengelolaan keuanan Daerah berbasis sisten informasi Pemerintahan Daerah RI (SIPD RI) bertempat di surabaya suite hotel, Kamis, (22/02/2024).

Dimana kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Badan pengelola keuangan daerah (BPKAD) Kabupaten Muaro Jambi tersebut diikuti oleh 197 Orang, terdiri dari masing - masing OPD se - Kabupaten Muaro Jambi.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan dalam rangka mendukung terwujudnya good governance dalam penyelenggaraan pemerintah, pengelolaan keuangan yang profesional dan bertanggung jawab.

Pada kesempatan itu, Pejabat Bupati Muaro Jambi, Jambi, Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H., dalam sambutannya mengapresiasi seluruh peserta yang mengikuti pelatihan tersebut. 

“ pesan saya ikuti kegiatan ini dengan sebaik baik nya agar bisa di terapkan di kabupaten kita, dan saya yakin loyalitas untuk membangun Kabupaten kita lebih maju itu di miliki oleh peserta menuju Muaro Jambi mantap terdepan 2029. “ Papar Pj Bupati. 

Hadir dalam kegiatan ini, plh. Direktur perencanaan dan anggaran daerah kementrian dalam negeri bpk M. Valindra SE MAP, dan nara sumber lain nya dari kementrian dalam negeri dan dosen trisakti Dr. Deasy Aseandty MM CHRMP.

 


Penulis: Toha
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement