Pj Bupati Bachyuni Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Sungai Bahar



Jumat, 12 Januari 2024 | 14:59:03 WIB



Pj Bupati Fose Bersama
Pj Bupati Fose Bersama

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muaro Jambi - Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah S.H., M.H., Bersilaturahmi dengan tokoh Masyarakat Sungai Bahar,Jumat (12/01/2024).

Silaturahmi ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi Daerah sekaligus menyerap aspirasi Masyarakat serta kebutuhan prioritas dan mendesak 

Dalam Kesempatan itu, Pj Bupati Bachyuni Menyampaikan Bahwa Pertemuan itu diharapkan mampu untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antara Pemerintah dengan Masyarakatnya. Selain itu kegiatan ini Juga diharapkan mampu untuk menjaring informasi dan aspirasi langsung dari Masyarakat sebagai bahan acuan dalam menjalankan roda Pemerintahan kedepan.

" Kami Berharap dari pertemuan ini bisa mendapatlan banyak informasi dari para tokoh Masyarakat sehingga program dan kebijakan yang kami ambil nanti benar-benar memberikan dampak besar bagi kesejahteraan Masyarakat ," tutur Bupati. 

" dan atas apa yang menjadi aspirasi dan harapan Masyarakat melalui para kepala Desanya masing-masing, Dinas terkait nantinya mesti turun langsung ke Desa tersebut ," Tutup Bachyuni.

 


Penulis: Toha
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement