Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli : polres Tanjab Barat Bisa Besar Karena Rekan Media



Selasa, 31 Januari 2023 | 19:49:13 WIB



PD IWO Tanjab Barat Bersama Kapolres Setempat Saat Berbincang bincang santai
PD IWO Tanjab Barat Bersama Kapolres Setempat Saat Berbincang bincang santai

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjab Barat - Mempererat silahturahmi antar lembaga, pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat Periode 2022 - 2027 melakukan kunjungan ke Polres Tanjab Barat.

Kunjungan pengurus dan anggota IWO tersebut disambut langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH, Selasa (31/01/23) di ruang kerjanya.

Dalam perbincangan yang santai, Ketua IWO Tanjab Barat, Eko Setyo Saputra, dalam kesempatannya mengatakan bahwa tujuan Pengurus Daerah IWO datang ke Polres sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas.

Dikatakan Eko, selama ini hubungan silahturahmi antara awak media, khususnya yang tergabung dalam IWO Tanjab Barat dengan jajaran di Polres dan Polsek sudah terjalin dengan baik.

“Dengan adanya silahturahmi ini, kami mengharapkan agar komunikasi dan silahturahmi antar dua lembaga ini bisa terus terjalin dengan baik. Dan kami ( PD IWO ) Tanjab Barat juga siap mendukung dan membantu kinerja Polri khususnya Polres Tanjab Barat, baik dalam hal pemberitaan maupun dalam hal menjaga Kambtibmas yang Kondusif," ucap Eko

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus dan Anggota Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tanjab Barat dalam silahturahmi ini. 

Dikatakan AKBP Padli, kerjasama antara Polres Tanjab Barat bersama awak media terbilang cukup baik, tidak dapat dipungkiri bahwa peran media sangat strategis dalam membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan harapan dan aspirasi masyarakat kepada Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

“Polres Tanjab Barat bisa besar juga karena rekan media. Tanpa publikasi dari media, masyarakat tidak akan mengetahui kegiatan apa yang dilakukan dan keberhasilan apa yang sudah diraih oleh Polres Tanjab Barat," ucap AKBP Padli 

Diakhir kesempatannya, AKBP Padli berharap kedepannya silahturahmi ini dapat terus terjalin, baik itu secara formal maupun non formal.

“Bila silahturahmi terus terjalin semakin erat, tentunya akan tumbuh kebersamaan dan jalinan komunikasi yang semakin membaik kedepannya," pungkasnya.

 


Penulis: Akhmad
Editor: Arif Basuni
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement