Forkopimcam Nipah Panjang Salurkan Bantuan

Untuk Korban Kebakaran Di Parit Tujuh


Kamis, 12 Januari 2023 | 11:20:37 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

Nipah Panjang, eNewsTimE.id. Kebakaran hebat terjadi berapa waktu lalu tepatnya di Jalan Merdeka RT 04 RW 05 Parit Tujuh Kelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi membuat para korban pilu, karena tempat kediaman mereka, beserta isinya habis di lalap api.

Dengan kejadian itu sejumlah masyarakat merasa prihatin dan terketuk hatinya untuk berdonasi sebagai wujud sosial dalam membantu sesama di kehidupan bermasyarakat.

Hal ini tak luput pula dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Nipah Panjang sebagai wujud peduli sesama warga.

Kegiatan ini di komandoi oleh Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad S.Stp bersama Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Zulkarnaen SH, Kapolsek Nipah Panjang yang diwakili oleh Ipda Sumitra SE, Komandan Pos TNI AL Nipah Panjang Peltu Dedy A,T, Kepsek SMAN 3 Tanjab Timur M. Tahang S.Pdi M.Pd, Kepsek SMK 2 Tanjab Timur, Siti Rahma S.Pdi M.Pd, Sekcam Nipah Panjang Faisal S.H, Lurah Nipah Panjang 1 M. Arif Pratama S.Stp, Lurah Nipah Panjang II Rafdinal S.E, dan seluruh Staf serta PKK Kecamatan Nipah Panjang.

Bantuan tersebut diberikan kepada perwakilan seluruh korban berupa uang tunai, sembako, pakaian orang tua, pakaian sekolah, tempat tidur, alat tulis, peralatan bayi, peralatan mandi dan masak.

Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad S.Stp melalui media ini mengatakan bahwa, penyerahan bantuan ini adalah sebagai sikap peduli kasih terhadap korban kebakaran di wilayah kerjanya.

"Untuk sumber dana yang diberikan ini berasal dari pemerintah, masyarakat, donatur dan dari pihak lain. Dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Nipah Panjang untuk selalu berhati-hati serta waspada apabila ada kendala mencurigakan terkait kelistrikan dirumahnya untuk segera melapor pihak PLN sebagai antisipasi perihal masalah arus pendek. Selain itu harus memperhatikan terkait peralatan rumah tangga seperti kompor, gas dan hal yang dapat menimbulkan percikan api, agar kita terhindar dari kejadian serupa," himbaunya.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement