3 Rumah Rusak, 4 Rumah Habis Ulah Si Jago Merah



Rabu, 04 Januari 2023 | 17:51:52 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjab Timur - Si jago merah kembali melahap pemukiman warga, kali ini meluluh lantahkan rumah warga di Jalan Merdeka, Parit 7 Kelurahan Nipah Panjang II, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi tepatnya di RT 04 dan RT 05. Alhasil empat rumah warga rata dengan tanah, satu rusak berat dan dua rusak sedang.

Kejadian tersebut diketahui warga sekitar pukul 14.36 Wib. Saat kejadian warga bersama tim pemadam kebakaran bahu membahu memadamkan kobaran api, alhasil api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.30 Wib.

Lurah Nipah Panjang II, Rafdinal,SE mengungkapkan bahwa kajadian tersebut belum diketahui apa penyebabnya dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

"Iya kebaran ini menghabiskan 4 rumah yang rata dengan tanah, 2 rumah rusak sedang dan 1 rumah rusak berat dan tidak ada korban jiwa. Hingga saat ini kita belum tau apa penyebabnya dan diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah," ujar Rafdinal.

Adapun korban rumah yang terbakar ialah rumah Hj.Nemma (58), Hj.Siti (60), Hj.Nawir (52), Ali (60). Sedangkan rusak berat dialami Mesra (60), dan rusak sedang rumah Edi Mubarok (37) dan Hasanudin (42).


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement