Lakalantas di Jalan Lintas Jambi - Sabak, Dua Orang Luka - Luka



Selasa, 10 Januari 2023 | 19:14:10 WIB



Korban Lakalantas di Jalan Lintas Jambi - Sabak
Korban Lakalantas di Jalan Lintas Jambi - Sabak

Advertisement


Advertisement

eNewsTiMe.id, Tanjabtim - Kronologi Kecelakaan lalu lintas antara mobil Avanza warna hitam dengan Nomor Polisi BH 1914 RC dan truk canter warna biru tanpa nomor polisi di Jalan lintas Kabupaten Tanjab Timur-Jambi, Selasa (10/01/23) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. Polisi menyebut kecelakaan tersebut terjadi karena mobil Avanza kehilangan kendali

Dir Lantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi saat dikonfirmasikan,  menjelaskan kronologi kejadian laka lantas terjadi antara mobil Toyota Avanza warna hitam dengan mobil truk Canter warna kuning biru bermuatan kelapa sawit.

"Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat avanza yang melaju dari arah Jambi ke Muara Sabak dengan kecepatan tinggi, kemudian hilang kendali serta mobil oleng ke kanan dan dari arah berlawanan datang truk canter sehingga terjadi tabrakan.

Mobil Avanza menabrak bagian depan truk canter, akibat tabrakan tersebut mobil avanza terpental ke kanan jalan, sedangkan truk canter terguling ke arah kiri dan hampir masuk ke dalam kanal," ujarnya, Selasa (10/1/23)

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang penumpang serta sopir mobil Avanza dan sopir truk canter mengalami luka luka.

“Untuk semua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis," lanjutnya

Saat ini pihak Satlantas Polres Tanjab Timur telah melakukan proses Tindakan Pertama di TKP serta tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan tersebut," tutupnya


Penulis: Time
Editor: Arie Basuni
Sumber: eNewsTime.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement