Tetap Rendah Hati, Dukungan M Buheri Kian Deras

Masyarakat Harapkan Buheri Jadi Anggota DPRD Sarolangun di 2024


Minggu, 27 November 2022 | 17:29:52 WIB



Calon Legislatif Sarolagun Dapil 3
Calon Legislatif Sarolagun Dapil 3

Advertisement


Advertisement

Sarolangun - Singkut,eNewsTimE.id -Dengan niat yang tulus dan suci, Demi kemajuan Daerah dan Kemaslahatan Masyarakat AKBP (P) M Buheri SH MH, berniat mencalonkan diri maju di ajang Pilihan Legislatif (Pileg) di Dapil 3 Pelawan - Singkut Tahun 2024.

Sebagai mantan aparat penegak hukum, nama beliau cukup dikenal berbagai lapisan masyarakat.Termasuk warga yang berada diperdesaan. Khususnya Dapil 3 Kecamatan Pelawan Singkut .

Bahkan, sepanduk yang terpasang dibalihonya dibebarapa titik diwilayah Kecamatan Pelawan Singkut, Tertulis "Mengabdi untuk masyarakat, rawat persatuan jalan pulang menuju Kabah".

Samiun (49) tahun salah satu warga Desa Pasar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Secara tegas menyatakan sikap mendukung M Buheri di Pileg 2024 nanti. Alasannya mendukung, karena sosok M Buheri, Selain ramah juga sering turun kelapangan bertemu langsung dengan berbagai lapisan masyarakat.

"Sebenarnya saya sudah sering bertemu pak M Buheri.Orangnya baik ,ramah juga merakyat. Saya yakin sekali dihari H Pileg 2024, dukungan masyarakat akan semakin banyak "terangnya 27 Nopember 2022.

Belum lama ini ,Hal senada juga diucapkan beberapa  warga Kecamatan Singkut lainnya pada media ini  .Menurut mereka sudah saatnya mendukung M Buheri sebagai wakil rakyat.Berpendidikan ,ramah dan merakyat.

"Jujur kami sudah lama kenal dengan pak M Buheri, Orangnya ramah dan sangat merakyat sekali .Sangat pantas jadi wakil kita di DPRD Sarolangun"bebernya yang langsungsung diamini warga lainnya yang hadir saat konfirmasi langsung dilapangan.

 


Penulis: Hairul
Editor: Arie Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement