DPUPR Tanjabtim Upayakan Perbaikan Kerusakan Jalan Sadu



Senin, 21 November 2022 | 12:27:43 WIB



Kepala Dinas PUPR Tanjabtim Dedi Novrianika tinjau kerusakan jalan Sadu
Kepala Dinas PUPR Tanjabtim Dedi Novrianika tinjau kerusakan jalan Sadu

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruanh ( DPUPR ) KabupatenTanjabtim akan mengupayakan perbaikan jalan rusak di Kecamatan Sadu. Diketahui saat ini, sejumlah ruas jalan penghubung antardesa di wilayah ini mengalami kerusakan akibat curah tinggi menggenangi jalan sehingga menghambat aktivitas sosial ekonomi masyarakat setempat.

Kepala Dinas PUPR Tanjab Timur, Dedy Novrianika, Senin (21/11/2022) mengatakan, Ia beserta jajaran telah meninjau lokasi sejumlah ruas jalan yang rusak agar bisa dilakukan perbaikan.

"Sabtu kemarin kita telah turun ke lokasi untuk meninjau serta melakukan perbaikan. Kami (DPUPR) saat ini dibantu masyarakat telah mempersiapkan batang kelapa dan pohon karet untuk pemasangan galar, selanjutnya akan dilakukan penimbunan," ujarnya.

Meski terkendala cuaca, ia berharap mobilisasi alat dan bahan ke lokasi jalan rusak bisa berjalan lancar agar bisa dimanfaatkan untuk perbaikan.

"Melalui kesempatan ini, mewakili pak bupati kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat di sana yang secara swadaya membantu upaya perbaikan,"ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas PUPR, Sofyan Hadi Syahputra menghimbau, agar masyarakat untuk mengurangi tonase kendaraannya dalam menjalankan aktivitas sehingga kerusakan jalan tidak semakin parah.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Arie Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement