DPRD Tanjabtim Gelar Sidang Istimewa

Hari Jadi Tanjabtim ke 23


Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:54:23 WIB



ISTIMEWA

Advertisement


Advertisement

 

Muara Sabak,eNewsTimE.id- Guna menyambut hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 23, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Kamis (20/10/2022).

Pada rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjabtim, Mahrup tersebut hadir anggota DPR RI, H.Bakri dan H.Hasbi Ansori, Anggota DPD RI Sum Indra dan Muhammad Syukur,Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Ketua Basnaz Provinsi Jambi , Hasan Basri.

Dan turut hadir dalam sidang istimewa tersebut Kapolres Tanjabtim, Dandim, perwakilan kabupaten dan kota seluruh Provinsi Jambi, serta forkopimda.

Dalam usia Kabupaten Tanjabtim yang ke 23 tahun, Bupati Tanjabtim, H.Romi Hariyanto mengatakan bahwa Pemkab menyadari masih banyak kekurangan dalam memenuhi keinginan masyarakat Tanjabtim.

"Kami sangat menyadari masih banyak keinginan masyarakat Tanjabtim yang belum mampu bisa kami penuhi. Dan mudah mudahan kedepannya dengan kerja keras, kerja cerdas semoga menghasilkan yang terbaik bagi Kabupaten Tanjabtim," tutur Romi.

Selain itu Romi juga mengucapkan terima kasih kepada para pendiri Kabupaten Tanjabtim, serta terima kasih kepada perwakilan rakyat baik di DPR maupun di DPD yakni H.Bakri, Hasbi Ansori, Muhammad Syukur dan Sum Indra yang telah memberi banyak bantuan kepada masyarakat Tanjabtim.

"Dan terima kasih kepada Kapolda melalui Kapolres, Danrem melalui Kodim, Kejari yang telah menjaga Kabupaten Tanjabtim terlebih pada masa Covid," ucapnya.


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement