BKMT Tanjabtim Gelar Festival Hadroh

Giat Rutin Setiap Tahun


Kamis, 20 Oktober 2022 | 20:33:09 WIB



Lia

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.id- Pimpinan Daerah (PD) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar festival hadroh guna menyambut hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 23 pada 21 Oktober mendatang.

Kegiatan yang digelar pada Selasa (11/10/22) itu diikuti oleh 16 group hadroh putra dan putri. Dimana ke 16 peserta tersebut memperebutkan gelar juara 1,2 dan 3 dari masing masing kategori. 

Pada laporannya, Ketua Pelaksana,Nurhasanah mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan semua pihak. 

"Festival hadroh ini merupakan agenda rutin BKMT Tanjabtim, dan hal ini terlaksana atas dukungan semua pihak baik itu Pemerintah Kabupaten Tanjabtim melalui Kesra, dan ibu ibu BKMT yang bersemangat guna mensukseskan kegiatan ini.

Untuk diketahui ke 16 peserta ini merupakan putra putri terbaik dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjabtim, " ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Tanjabtim, Hj.Wirdayanti Romi dalam sambutannya, berharap kegiatan festival hadroh ini dapat menumbuh kan nilai kecintaan Islam melalui seni.

"Hadroh ini seni, yang diharapkan dapat menumbuhkan rasa kecintaan kita akan budaya Islam. Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras guna mensukseskan acara ini. Dan saya berharap tahun depan festival hadroh yang in syaa Allah merupakan agenda rutin BKMT Tanjabtim bisa lebih meriah lagi," harapnya.

Untuk diketahui untuk group putra keluar sebagai juara pertama yakni Darul Iklas, juara kedua dari Al Iklas Putra dan juara ketiga yakni Group Hadroh Jari Nabi. Sedangkan group putri keluar sebagai Juara Pertama yakni Warisan Rasulullah I, Juara Kedua Group Hadroh Al Iklas Putri dan Juara Ketiga yakni Asiyiqol Mustopa.


Penulis: Lia
Editor: ISTIMEWA
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement