Ketua DPRD Tanjabtim Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Geragai



Sabtu, 16 Juli 2022 | 16:17:27 WIB



Saat ?ètua DPRD Tanjabtim Mahrup Melaksanakan Reses
Saat ?ètua DPRD Tanjabtim Mahrup Melaksanakan Reses

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ' Mahrup' tampung aspirasi Masyarakat di dua Desa dalam Wilayah Kecamatan Geragai belum lama. Hal itu dilakukannya pada saat program kerja DPRD Tanjabtim. 

Pada kegiatan reses yang berlangsung tangal 12 sampai 17 Juli 2022 itu, Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyerap atau menampung aspirasi dari Masyarakat Desa Lagan Ulu dan Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai. 

Yang mana dalam kunjungannya 'Mahrup' disambut baik Tokoh Masyarakat, Agama Serta Tokoh Pemuda. Dimana saat itu, permintaan yang menjadi kebutuhan Masyarakat tersebut lumayan banyak. Baik dari Infrastruktur Jalan maupun sarana umum dan khusus lainnya. 

Adapun perwakilan dari Tokoh Masyarakat dari dua Desa  mengusulkan cukup banyak program pembangunan untuk Tahun 2023,  diantaranya didominasi pembangunan infrastruktur jalan, Irigasi dan pemberdayaan kepemudaan. yang diusulkan oleh Tokoh-Tokoh Masyarakat tersebut masih sangat Rasional, karena memang termasuk kebutuhan yang sangat mendasar

Terhadap aspirasi Masyarakat dari hasil reses tersebut, Mahrup, Ketua DPRD mata pilih dapil 3 ini menyampaikan bahwa aspirasi yang di serapnya itu terlebih dahulu akan diparipurnakan di lembaga DPRD dan menjadi pokok pokok pikiran Dewan yang akan disandingkan dengan Musrenbang Kabupaten. Selanjutnya akan dijadikan bahan didalam RKPD untuk selanjutnya dibahas dalam pembahasan banggar bersama TAPD dan OPD. 

" Hasil reses ini akan kita bawa dan bahas di Parlemen," Paparnya. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.ìd

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement