Gelar Reses, Nugraha Setiawan Anggota DPRD Tanjabtim Tampung Aspirasi Masyarakat



Kamis, 14 Juli 2022 | 16:15:39 WIB



Nugraha Setiawan, Anggota DPRD Tanjabtim Saat Melaksanakan Reses.
Nugraha Setiawan, Anggota DPRD Tanjabtim Saat Melaksanakan Reses.

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Anggota DPRD Komisi III dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi, Nugraha Setiawan S,IP yang sekaligus sebagai badan anggaran, menggelar Reses di kecamatan Sadu dari tanggal 12 hingga 17 Juli 2022.

Kegiatan Reses yang dilakukan oleh Nugraha Setiawan ini digelar di wilayah Dapil 2 Kecamatan Sadu, tepatnya di desa Air hitam laut, Sungai Cemara dan Sungai Lokan.

Reses tersebut dihadiri para tokoh Masyarakat, Pemuda dan Para alim ulama yang tak lain adalah sebagai masa penting dalam menjaring keluhan juga aspirasi masyarakat sebagai kewajiban anggota dewan sehingga mendapat informasi untuk dilanjutkan.

Nugraha setiawan S,IP memaparkan,"Aspirasi yang didapat akan diserap serta dihimpun kemudian akan ditindaklanjuti menjadi dokumen resmi pokok-pokok pikiran dewan, selanjutnya dibawa ke tingkat pembahasan."paparnya.

Wawan juga menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan, serta meminta pemerintah untuk memprioritaskan.

"Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga Sadu," ujar DPRD muda yang akrab disapa Wawan ini. 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, ia mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat wilayah kerjanya.

Permohonan maaf juga di sampaikan kepada masyarakat karena belum dapat bekerja secara maksimal atas segala pembangunan, dikarenakan berbagai faktor, namun akan tetap selalu di perjuangkan sebatas anggaran yang dapat diserap pada tiap tahunnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement