Wakil Ketua I DPRD Tanjabtim Serap Aspirasi Masyarakat Sungai Beras



Selasa, 12 Juli 2022 | 09:02:26 WIB



Saidina Hamza, S.E, Wakil Ketua I DPR Tanjabtim Saat Reses di Desa Sungai Beras
Saidina Hamza, S.E, Wakil Ketua I DPR Tanjabtim Saat Reses di Desa Sungai Beras

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupàten Tanjung Jabung Timur ( Tanjab Timur) Saidina Hamza, S.E, dalam melaksanakan kegiatan Reses telah menyerap aspirasi Masyarakat Desa Sungai Beras, Kecamatan Mendahara Ilir belum lama. 

Dimana nantinya aspirasi Masyarakat yang ditampungnya tersebut, akan di tindak lanjuti oleh Pemuda dari Partai berlambang pohon beringin ini di parlemen. 

Selama melaksanakan Reses, Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar), yang domain mata pilih dapil 3 ini disambut Masyarakat dengan sangat antusias. Diketahui, berkat perjuangannya, Jalan Jawa Timur mendapatkan peningkatan sepanjang 1 kilo meter pada 2022 ini. Terpancar rasa bangga Masyarakat memiliki wakilnya di DPRD yang sangat berjuang untuk kepentingan Masyarakat.

Saidina Hamza, saat dikonfirmasi media ini menyampaikan, bahwa memperjuangkan kepentingan Masyarakat itu suatu tujuan utama dirinya maju Pemilu Pemilihan Legislatif Tahun 2019 lalu. 

" In Syaa allah, mudah - mudahan apa yang diamanahkan Masyarakat dari tiga Kecamatan ini dapat saya emban dengan sebaik mungkin ," Paparnya. 

 

 

 


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement