Ariandi, Anggota DPRD Tanjabtim Reses di Tiga Wilayah



Rabu, 13 Juli 2022 | 11:11:34 WIB



Ariandi, Anggota DPR Tanjabtim Saat Melaksanakan Reses Tahun 2022
Ariandi, Anggota DPR Tanjabtim Saat Melaksanakan Reses Tahun 2022

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Ariandi, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menampung aspirasi Masyarakat di tiga Wilayah dalam ruang lingkup Kecamatan Mendahara Ilir belum lama.

Pada jadwal kegiatan reses Tahun 2022 ini, terhitung dari 12 hingga 17 Juli tersebut, Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) satu ini tidak ingin melewatkan atau menyia - yiakan kesempatan itu. Namun dengan jadwal yang sudah ditentukan tersebut, Ia baru dapat bertandang di Tiga Wilayah. 

Dimana anggota dewan dari Dapil III itu baru dapat mengunjungi Kelurahan Mendahara, Desa Merbau dan Desa Bhakti Idaman, Kecamatan Mendahara Ilir. Dalam kunjungannya, apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat saat ini di tampungnya terlebih dahulu. 

Pemuda dari Partai berlambang matahari itu saat di konfirmasi mengatakan, bahwa selama pada kegiatan reses, Ia baru berkesempatan menyambangi Tokoh - Tokoh di Kelurahan Mendahara Ilir, Desa Merbau dan Desa Bhakti Idaman. 

" Masyarakat Kelurahan Mendahara Ilir ini cenderung membutuhkan tanggul. Sebab dikala air pasang, air asin masuk kedalam areal perkebunan milik Mereka. Yang mana hal itu dapat berakibat buruk bagi tanamannya ," Ungkap Ariandi.

Kemudian, Lanjut Ariandi, sewaktu Ia berkunjung ke Desa Merbau, Masyarakatnya mengharapkan akses jalan utama yang menuju Kecamatan Geragai dapat ditingkatkan. Pasalnya menurut mereka, akses tersebut sulit ditempuh dikala musim penghujan datang. 

" Sama halnya dengan Aspirasi Masyarakat Desa Bhakti Idaman yang Kita tampung. Mereka juga membutuhkan peningkatan jalan, agar hasil perkebunannya dapat dikeluarkan dengan baik ," Bebernya. 

Yang mana Aspirasi Aspirasi Tokoh Masyarakat di Tiga Wilayah ini, Sambung Ariandi, In Syaa Allah akan kita tindak lanjuti. Semoga amanah mereka ini dapat Saya emban dengan semaksimal mungkin. 

" Aspirasi yang menjadi kebutuhan Masyarakat ini akan Saya perjuangkan di Parlemen. Semoga kekuatan Anggaran Daerah dapat merealisasikan harapan Masyarakat ini ," Tutupnya. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement