Pekat IB Tanjabtim Geliat Kembali



Rabu, 06 Juli 2022 | 19:22:56 WIB



DPW Pekat IB Provinsi Jambi Kunker ke DPD Kabupaten Tanjabtim
DPW Pekat IB Provinsi Jambi Kunker ke DPD Kabupaten Tanjabtim

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Datangnya Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW Pekat IB) Provinsi Jambi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Hal itu membuat Pekat IB Tanjabtim mengeliat kembali.

Kunjungan Ketua DPW Pekat IB Jambi beserta rombongan di Sekretariat DPD Pekat Tanjabtim, Rabu (6/7/22) Siang disambut langsung oleh Ketua Tanjabtim Hendra Musriphal beserta jajaran.  

Dimana kunjungan Ketua Provinsi Jambi beserta jajaran ini dalam rangka Konsolidasi memperkuat organisasi dalam Wilayah Provinsi Jambi.

Ketua Pekat IB Jambi, Adean Teguh S.T menegaskan bahwasanya Pekat IB di Provinsi Jambi harus tetap solid sesuai Moto ' Salam Nusantara '. Dimana organisasi ini tetap menjalankan fungsinya sesuai Visi dan Misi. " Visi Kita, Menumbuhkan Rasa Cinta mendalam terhadap Bangsa dan Negara, dan menanamkan Jiwa Patriotisme dan Nasionalisme. Sedangkan Misi kita, mengajak segenap kompenen Bangsa dan Elemen Masyarakat untuk menjaga keutuhan Bangsa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ," Tegas Teguh. 

Selain itu, Lanjutnya, Pekat IB ini melaksanakan tugasnya mengacu pada Anggaran Dasar dan Angaran Rumah Tangga (AD/ART ) Organisasi. 

" Pertahankan barisan Pekat IB Tanjabtim ini. Dan tetap laksanakan tupoksi dengan baik ," Tegas Teguh.

Intinya, Sambung Teguh, terus kibarkan bendera Pekat IB dilingkungan Masyarakat luas. Tetap fasilitasi Masyarakat dalam setiap urusan mereka. 

" Saya banga dengan Pekat IB Tanjabtim, tetap solid dalam menjalankan tugas Organisasi menyuarakan kebenaran ," Ungkap teguh.

Dalam Kunker DPW Pekat IB Provinsi Jambi di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Ketua DPD PEKAT IB Hendra Musriphal dalam sambutannya berterimaksih, jajaran pengurus Provinsi Jambi yang menyempatkan waktunya bersilaturahmi di kediamannya d Tanjabtim ini. 

" Adapun arahan Ketua PEKAT IB Jambi, akan disinergikan dengan sebaik mungkin ," Ucapnnya.

Maka dari itu, Lanjut Hendra, Pentingnya Solidaritas dan sinergitas anggota dalam tugas fungsi kontrol sosial di Masyarakat, guna serta Ormas sebagai penyambung dan penyampai aspirasi masyarakat dalam menapak tahun demokrasi pada pemilihan Kepala Daerah 2024, khususnya di Tanjabtim. Hal itu untuk dapat mewujudkan kepala Daerah yang peduli Daerah, dalam kemajuan disegala aspek. 

" Kita akan mendukung Calon Kepala Daerah yang peduli kemajuan Daerah dan Masyarakat ," Tutup Hendra.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement