Anjangsana KPU Tanjabtim Ke Kejari



Selasa, 28 Juni 2022 | 14:50:51 WIB



Saat anjangsana dengan Kepala Kejari Tanjabtim
Saat anjangsana dengan Kepala Kejari Tanjabtim ISTIMEWA

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.id- Demi mensukseskan pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024 anggota KPU Tanjung Jabung Timur melakukan lawatan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Kajari Tanjung Jabung Timur Ibu Yenita Sari, SH. Dalam pertemuan di ruang kerja Kajari pada Rabu (28/6/2024) kemarin, membahas berbagai langka-langka strategis dalam selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, terkhusus berkenaan potensi-potensi hukum.

Dalam pertemuan hampir satu jam itu ibu Kajari yang didampingi Kasi Pidsus Reynold, SH, MH menyampaikan bahwa, tugas KPU itu memang berat karena selain mengurus umat (masyarakat) juga harus berhadapan langsung dengan semua kontestan atau peserta Pemilu. Untuk itu harapan Kajari kepada KPU Tanjab Timur sebagai penyelenggara Pemilu untuk on the track dalam mengemban tugas. Pihaknya juga siap diajak konsultasi dan koordinasi karena pelaksanaan Pemilu juga menjadi bagian tanggungjawab Kejaksaan, kata Nurdin, SE ketika dihubungi via telpon Rabu malam (28/6/2024).

"Ya kita membahas banyak hal dalam pertemuan itu, termasuk isu-isu strategis terkait Pemilu di Kabupaten Tanjab Timur. Intinya kita sama-sama dan bertekad mewujudkan penegekan hukum atau penegakan aturan-aturan perundang-undangan terkait Pemilu demi mewujudkan Pemilu yang bersih dan demokratis" kata Nurdin yang juga mantan Ketua Panwaslu Tanjabtim (sekarang Bawaslu).

Ibu Kajari yang baru bertugas tiga bulan lebih di wilayah hukum Tanjab Timur memberi apresiasi kepada rekan-rekan KPU Tanjab Timur atas agenda silaturahmi tersebut. Hadir dalam pertemuan tersebut, Peltu Ketua Abdul Haris, S.Ag, beserta anggota Nurdin, SE, Muhammad Kinas, S.Ei, dan Ahmad Najib, SH bersama Peltu Kepala Sekretariat Ibu Dian Marianni, SH


Penulis: Lia
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement