Kelurahan Nipah Panjang II, Juara Umum Jambore PKK

Tingkat Kecamatan Nipah Panjang


Kamis, 16 Juni 2022 | 10:14:53 WIB



Penyerahan hadiah
Penyerahan hadiah Buyamin

Advertisement


Advertisement

Nipah Panjang,eNewsTimE.id-  Pada kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Nipah Panjang yang diikuti 200 orang peserta lomba yang berasal dari seluruh desa dan kelurahan se Kecamatan Nipah Panjang, Kelurahan Nipah Panjang II ditetapkan sebagai juara satu dan juara umum.

Pada kegiatan Jambore yang di hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Hj.Wirdayanti Romi, Kelurahan Nipah Panjang II mengungguli Kelurahan Nipah Panjang I dan Desa Pemusiran  dari 9 perlombaan.

Pertama lomba defile, kedua lomba pidato Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan Kelurahan, ketiga lomba cerdas cermat, keempat penyuluhan paredi, kelima lomba kemadan produk, keenam lomba unggulan produk makanan, ketujuh lomba prensentasi aku hatinya PKK, kedelapan lomba cendramata dan kesembilan lomba penyuluhan pokja empat.

Dalam sambutannya Ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Nipah Panjang Melati Kencana Sp menyampaikan,  keluarga besar Kecamatan Nipah Panjang mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Timur beserta rombangan yang menyempatkan hadir dalam rangka Jambore Kader PKK Kecamatan Nipah Panjang.

"Kami berharap semoga kegiatan Jambore Kader PKK Kecamatan Nipah Panjang dapat berjalan lancar dan sukses, selanjutnya kami mohon kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Timur untuk membuka resmi Jambore Kader PKK Kecamatan Nipah Panjang," ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambuyannya Ibu Ketua Yim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Timur menambahkan bahwa memang PKK merupakan program tahunan yang sempat terhenti karena covid,.

"Alhamdulillah Kecamatan Nipah yang pertama di tahun 2022, harapan kami dalam kegiatan jambore ini mudah mudahan para kader kader tetap semangat bisa terus aktif dalam melaksanakan progam PKK yang memang menjadi program wajib mulai dari pusat,  propinsi, kabupaten dan kecamatan," pangkasnya. 


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement